Ayo Kita Jalan-Jalan ke Dufan Jakart Ciptakan Fantasi Kamu

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan ialah singkatan dari dari “Dunia Fantasi”. Dufan merupakan cacat ahad objek darmawisata yang jadi belahan dari Taman Impian Jaya Ancol. Di Taman Ancol, selain Dufan lagi diperoleh sejumlah fasilitas yang lain, bagaikan Sea World Ancol, Atlantis Water Adventure, Gelanggang Samudra, Pasar Seni, Pantai Ancol, Padang Golf, Gondola, Putri Duyung Cottages, Marina, dan lagi berlimpah berulang yang lain.

Jika Taman Impian Jaya Ancol mulai beroperasi mulai tarikh 1968, alkisah Dufan aktual diresmikan pada 29 Agustus 1985 alias sekitar 17 warsa kemudian, sebagai alpa satu upaya yang dilakukan akibat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta buat mengembangkan Ancol sebagai alam darmawisata terpadu.

Dufan dikembangkan sebagai sebuah theme park. Disini tamu hendak disuguhi dengan sejumlah alat angkut atraksi bertekhnologi modern yang akan memberi muka imajinasi.

Wahana permainan yang sedia di Dufan tak hanya istimewa bagi anak-anak, tapi juga banyak yang diperuntukkan bagi remaja dan dewasa. Karena itu, beraneka macam alat yang siap terbagi arah kaum jenis, yaitu Children Ride, Family Ride, Thrill Ride dengan Water Ride.

Lokasi Dufan Jakarta
Dufan terletak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol. Tepatnya di Jl. Lodan Timur No. 7 Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Rute dengan Sarana Transportasi Menuju Dufan Jakarta
Lokasi Dufan yang terletak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol melahirkan arah buat mengarah ke sana tidaklah sulit. Dufan Jakarta bisa dijangkau dengan alat awak atau (alat) angkutan umum.

Kendaraan Pribadi
Ada jumlah pias yang bisa dilewati jika menggunakan alat pribadi.


1. Dari cita-cita Bekasi
Jaraknya sekitar 35 km dengan memajuh tempo ganti rugi sekitar eka jam. Rutenya dimulai dari Tol Lingkar Luar Timur – Tol Tj. Priok – Jl. Enggano – Jl. R.E Martadinata – Dunia Fantasi.


2. Dari arah Banten
Jarak buat berbatas ke tempat ± 34 km dengan tempo tempuh sekitar ahad arloji jika arkian lintas lancar. Rutenya sendiri bisa diambil melalui Jl. H. Rasuna Said Tangerang, akan datang masuk ke Tol Jakarta/Tangerang – Jl. Pantura – Tol Merak/Jakarta – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

3. Dari arah Bogor
Jaraknya sekeliling 70 km dan makan tempo bangun ± dua jam. Rute yang bisa dimulai dari Tol Jagorawi – Tol Cililitan 2 – Jl. Pulomas/Cawang – Tol Ir. Wiyoto Wiyono -Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

4. Dari hadap Depok
jaraknya sekeliling 50 km dan dapat ditempuh dalam tempo nyaris dobel jam. Rutenya dimulai dari Jl. Krukut Raya – Jl. Pangkalan Jati – Jl. RS Fatmawati – Tol Pondok Pinang/TMII – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Kendaraan Umum
Tersedia kaum model pengangkutan umum yang bisa digunakan untuk berbatas ke Dunia Fantasi Ancol. Kita bisa memilah menggunakan KRL Commuter Line, Bus Transjakarta, alias Bus Reguler.

1. Naik KRL dari Serpong
KRL hendak transit di Stasiun Tanah Abang kemudia anda bisa anjlok di Stasiun Kampung Bandan. Setelah itu awak bisa ke atas Mikrolet M15 atau M15A kalakian anjlok di bab baku Ancol.

2. Bus Transjakarta
Naiklah bus Koridor 1 dengan Koridor 5 kalakian melantas berdansa di Halte Ancol.

3. Naik KRL dari Bogor
Bisa berdansa di Stasiun Kampung Bandan lalu dilanjut dengan Mikrolet M15 ataupun M15A lalu turun di bab elementer Ancol.

4. Naik KRL dari Bekasi
Bisa anjlok di Stasiun Jakarta Kota kalakian diteruskan dengan membawa Mikrolet M15 alias M15A dan turun di akses baku Ancol.

5. Naik bus reguler
Bisa naik bus abah Blok M – Ancol. Atau andaikata dari cita-cita Bekasi naiklah Bus Mayasari Bakti 27 (AC) arah Bekasi Barat – Mangga Dua kemudian dilanjut denga Mikrolet M15 alias M15A akan datang turun di pintu elementer Ancol.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Masuk Dufan Ancol
Mengenai tiket masuk, yang atraktif di Dufan ini adalah dengan cukup membeli ahad tiket, kita pernah bisa alam seluruh alat angkut atraksi yang sedia sepuasnya.

Untuk harga karcis bersarang bervariasi, mulai dari yang paling berlebih-lebih Tiket Regular weekday senilai 200 ribu, cukup temahal Premium Weekend senilai 550 ribu.
Untuk anak-anak dengan adiluhung di bawah 100 cm dengan lansia yang berusia kian dari 65 warsa tak dikenakan biaya tiket masuk.
Dari puluhan alat yanga da di Dufan Ancol, semuanya diklasifikasikan berasas tingkatannya, yaitu Children Rides buat anak anak, Family Ride buat keluarga, Water Ride buat main air, dengan Thrill Ride untuk memacu adrenalin.

Jam Buka Dufan Jakarta
Kalau ingin berkunjung ke Dunia Fantasi, anda kudu ingat-ingat jam bukanya, atas tempat piknik ini tak buka 24 jam.

Untuk musim Senin – Jumat tempat ini beroperasi berangkat pukul 10.00 berbatas dengan 18.00 WIB. Untuk musim Sabtu – Minggu dari dari arloji 10.00 – 20.00 WIB.


Berikut merupakan jenis-jenis Wahana Dufan Ancol berdasarkan pembagian klasifikasinya.

Children Rides
Ubanga Banga
Ubanga banga
Ubanga Banga.

Wahana ini berada di Kawasan Kalila. tepatnya sedia di muka barat Dufan. Ubanga Banga didesain istimewa buat bawah umur berusia 5 cukup dengan 12 tahun. Untuk getah perca anak buah berumur tidak krusial asan tak asan jika si kecil embuh menaikinya, atas Wahana ini pernah dilengkapi dengan pengamanan. Wahana ini bisa digunakan oleha nak dengan adiluhung minimal 125 cm.

Family Ride

1. Istana Boneka

Istana Boneka acap jadi favorit anak-anak. Istana Boneka terwalak di Kawasan Eropa. Wahan ini buat anak dan dewasa.
Pengunjung hendak dibawa memanjat arombai melewati terowongan yang di dalamnya dipenuhi boneka yang berpakaian adat Indonesia dan baju yang mencerminkan budaya dari negala lain.

2. Hello Kitty Adventure
Hello kitty
Hello Kitty Adventure. Image via: tawvic.wordpress.com
Wahana anak bini ini dibangun untuk memuaskan getah perca peminat karakter lucu dari Jepang tersebut. Pengunjung akan diajak melihat-lihat dengan jua berfoto dengan arca Hello Kitty. Ruangannya didominasi dengan warna pink, warna resmi hello kitty..

Di sini, tak hanya siap Hello Kitty. Ada juga karakter My Melody, Kero Keroppi, Bad Batdz Maru, dan disandingkan dengan konten-konten lokal bersih Indonesia.


3. Bianglala

Salah ahad icon Ancol ini, selalu jadi wahana kesayangan pengunjung. Bianglala ialah sebentuk jentera berukuran besar yang akan menganjurkan pengunjung melihat pemandangan cukup di kebesaran mengaras ± 30 meter. Bianglala berkapasitas 180 orang.


4. Fantasy Light Magic of Dufan
Fantasy Light Magic ialah taman yang mengusung corat-coret digital lights. Wahana ini dibuka saban yaum pada pukul 18.00 – 20.00 WIB.

Di dalamnya, tamu bakal dimanjakan dengan aneka pepohonan dan aneka binatang yang bisa mengucurkan cahaya. Selain itu, hadirin jua bisa menikmati Multimedia Show yang digelar di alat Fantastique.

5. Treasure Land Temple of Fire

Berlokasi di Panggung Maxima Dufan, wahan ini melahirkan pagelaran gedung pertunjukan pergelaran Live Action Stuntman Show. Atraksi-atraksi tersebut dilakukan akibat karet stuntman yang didatangkan dari beberapa negara, adalah Amerika, Jerman, Brasil, dan Tiongkok.

Sepanjang pertunjukkan, penonton disuguhi aktivitas menegangkan. Seperti efek ledakan, pasir hisap, kapal perang, bongkah besar runtuh, dengan tembak-tembakan, serta jumlah buah api lainnya.


6. Kalila Adventure

Wahana ini mengangkat kolaborasi panca unsur teknologi canggih: musical showbiz, animatronic theatre, film, sound and special effect, dan science.
Kalila Adventure seorang diri berkapasitas 800 orang. Pengunjung bisa menikmati pertunjukkan yang asak dengan kemodernan teknologi yang dipadukan dengan sejarah menarik yang klop ditonton bersama keluarga.


7. Rumah Miring

Wahana ini tidak mengandalkan mesin bagaikan alat Dufan Ancol lainnya. Rumah Miring lebih mengusung coret-coretan rekayasa rancang jaga yang mampu memanipulasi indera manusia.

Ketika mencobanya, tamu akan memandang saban benda yang dipajang hampir semuanya datang miring dengan tak jarang getah perca tamu hendak berjalan sambil berpegangan atas agak-agak benda-benda tersebut hendak berjatuhan menimpanya

8. Poci Poci

Ketika memanjat wahana ini, hadirin masuk ke pada gelas besar yang bakir menampung kaum anak Adam dan diajak berputar-putar. Di tengahnya ada sebuah poci alias teko besar yang dikelilingi bagi gelas-gelas besar yang dinaiki pengunjung.

9. Ontang Anting

Saat membawa wahana Ontang Anting, hadirin bakal duduk di sebuah kedera dengan dibawa terbang di udara. Pengunjung akan menjumpai keseruan dengan menaikinya.
Meskipun dibawa berputar-putar di ketinggian, alat ini tidak terbabit alat ekstrim. Jadi, Ontang Anting ini bisa dinaiki baik orang dewasa atau anak-anak.

10. Perang Bintang

Perang Bintang melahirkan sebentuk wahana yang berlatarkan planet Mars pada warsa 2200. Para hadirin diajak untuk berperang melawan alien dengan mengendarai sebuah kapsul yang dilengkapi sejata laser.

Selama mainan berlangsung, pengunjung memaksudkan alien jahat yang menyerang secara tiba-tiba. Pada kapsul yang dikendarai tamu terdapat papan score yang membuktikan angka hasil tembakan.

11. Burung Tempur

Burung Tempur mampu berputar 360° dengan bisa dinaik turunkan secara manual oleh pengunjung. Permainan ini menjadi salah satu yang amat difavoritkan bagi bawah umur atas bisa melayang dengan berputar batas kebesaran 15 meter. Untuk kapasitasnya sendiri maksimal dinaiki bagi 28 orang.

12. Gajah Beledug

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Gajah Beledug merupakan alat yang dekat mirip dengan Rajawali, sama-sama bisa melanting tamu terbang di ketinggian, tetapi tak setinggi Rajawali.
Sesuai dengan namanya, wahana ini memiliki aliran gajah yang pastinya banyak disukai anak-anak.

13. Turangga Rangga

Permainan ini hangat dikenal dengan sebutan komidi putar. Sangat sesuai buat anak-anak atau anak Adam kala yang gemar bersantai.

14. Alap Alap

Alap Alap sedikit imbas-imbas dengan halilintar dalam bangun yang lebih kecil. Tentu saja tidak seseram wahana halilintar. Alap-alap akan menganjur hadirin untuk berputar engat tiga kali. Tapi definit saja rintangannya tidak seseram Halilintar.

15. Rajawali

Wahan ini akan melanting tamu berputar-putar di ketinggian yang bisa mengaras 25 meter. Dari wahana ini, hadirin bisa memandang pandangan dari keagungan dengan menikmati semilir angin yang sepoi-sepoi.


Water Ride

1. Arung Jeram

Pada alat angkut ini hadirin hendak dibawa mengitari batang air sejauh 325 meter dengan cucuran yang banyak deras. Pengunjung dapat mengharapkan impresi memanjat arung air terjun sungguhan. Wahana ini definit sahaja akan membawa keseruan dan klop dicoba bersama teman-teman.

2. Ice Age Arctic Adventure

Ice Age Arctic Adventure merupakan wahana bertemakan es yang pertama kali datang di Asia. Bagi getah perca penyayang gambar hidup kartun Ice Age,ini merupakan bunga tidur yang terwujud.

Pengunjung bisa merasakan proses pencairan es di Kutub Utara yang sama benar seperti yang diceritakan di gambar hidup kartun Ice Age. Ada pengembaraan seru yang dikemas dalam konsep dark ride. Di mana penjelajahan tersebut hendak dibarengi dengan serunya beraneka macam buah individual dan teknologi elusif yang asak kejutan.

3. Niagara Gara

Niagara Gara ialah alat perahu melancar yang berupa balok kayu yang menganjurkan saya buat mengharapkan keseruan meluncul bagas mengikuti arus air.
Di mana klimaksnya adalah kita dibawa bertambah setinggi 20 meter dan berpartisipasi seolah-olah hanyut ikut-ikutan cucuran cecair terjun.

Thrill Ride

1. Tornado

Tornado bakal memanggul pendompleng buat beristirahat di kedera berjajar dan saling membelakangi.
Setelah alat perkakas dihidupkan, tamu hendak dijungkirbalikan di udara. Tentu sahaja harus siap intelektual dan badan dini mencobanya.


2. Halilintar

Halilintar melambangkan salah satu alat angkut ekstrim, yang tidak arbitrer anak buah bisa mencobanya. Halilintar ini ada kalanya juga disebut alat angkut roller coaster.

Lintasannya sendiri dibuat sedemikian rupa, sehingga kala roller coaster tersebut melintasinya, hadirin hendak berputar-putar dan berlawanan dengan kecekatan tinggi.

3. Pontang Pontang

Saat memanjat alat ini, pengunjung kudu siap-siap diajak berutar-putar dengan awak pun hendak terhempas ke kiri dan ke kiri.
Kita bakal mengharapkan sensasi benturan berulang kembali macam di dalam mobil yang berguling guling.

4. Ombang Ombang

Wahana ini lagi sering dikenal dengan nama Ombang Ambing. Sesuai dengan namanya, era menaikinya seolah kita diombang ambingkan bagi ombak. Kita diajak naik turun secara ekstrim dengan goncangan yang dahsyat.

5. Kora Kora

Kora Kora melambangkan sebentuk arombai besar yang bakal mengayunkan ke hadap depan dan belakang dengan banyak kencang. Pada awalnya ayunannya bakal terasa amat pelan dan lembut. Namun, durasi kelamaan ayunannya akan amat cepat bahkan bisa maju mundur dengan kemiringan engat 90°

6. Hysteria

Hysteria menganjur hadirin untuk berteriak ketakutan. Pengunjung dilemparkan ke atas pada tempo singkat. Setelah itu akan dijatuhkan dengan amat cepat.
Hal ini hendak dilakukan menurut berulang-ulang. Kalau awak nggak berani, atau enteng muntah, wahana ini tak disarankan deh buat lho.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

7. Kicir Kicir

Kicir Kicir biasa dikenal lagi dengan sebutan Power Surge. Saat menaikinya, hadirin akan diajak berputar 360°.
Tak cuma berputar biasa, tetapi jua hendak sedia impresi melintir sambil meluncur dengan kecekatan tinggi. Pastikan awak sedang pada kondisi badan yang fit andaikata gemar mencobanya.


Tips Wisata di Dufan Ancol
Sebelum asal dan berupaya sarwa alat Dufan Ancol, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan dan persiapkan lebih-lebih dulu. Demi kenyamanan dengan memaksimalkan kepuasan dalam berwisata. Berikut merupakan jumlah biaya siluman nya.
Bawa busana ganti. Karena sedia beberapa wahana yang mengharuskan kita untuk berbasah-basahan.
Pakailah blus yang nyaman dan hindari mengenakan baju berwarna gelap, akibat ini alat outdoor. Akan bertambah baik lagi andaikan kamu bawa patron buat melindungi dari sengatan sinar matahari dan juga memakai tabir surya.
Untuk menghemat budget, beruntung anda angkat bekal sendiri. Hampir sarwa makanan ataupun minuman yang dijual di aku harganya muahal ampek berlipat lipat dari kadar normal.
Rajin memantau website resminya untuk mencari info tentang promo kartu bersarang Dunia Fantasi.
Datanglah pada musim kerja untuk menghindari antrean panjang.
Sebaiknya tak ada di hari penghujan. Saat hujan, beberapa wahana tidak akan dioperasikan dengan argumen keselamatan.
Cek jadwal wahana Dufan Ancol. Karena siap kaum alat yang dioperasikan dalam waktu-waktu definit saja.
Itulah kaum info yang mungkin anda butuhkan setelah berkunjung ke taman piknik ini. Dengan persiapan yang matang, liburanmu di Dufan pasti hendak seru dan tak terlupakan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar