Saatnya Liburan di Dunia Fantasi dengan Permainan Baru Dunia Kartun

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi atau Dufan Ancol jadi destinasi yang berlimpah diminati selagi liburan. Tingginya animo hadirin ke Dufan juga ditunjang bagi sapta alat angkut permainan aktual di Dunia Kartun, area seluas 3 hektare yang terhubung dengan pintu bersarang aktual Dufan.

Manajer Komunikasi Perusahaan Ancol Taman Impian, Rika Lestari mengatakan jumlah pengunjung Dufan terus meningkat dibandingkan libur Lebaran warsa lalu. "Angka pelancong di Dufan ala libur Lebaran H+1 tahun ini mengalami kejayaan sebesar 20 persen ketimbang tarikh lalu," bicara Rika Lestari, Sabtu 8 Juni 2019.


Menurut Rika, Dunia Kartun bertambah diminati atas dikemas dengan karakter bangunan-bangunan yang mengesankan, lucu, dengan berbagai warna. "Desainnya unik bagai karakteristik kartun. Bisa juga beres latar foto-foto pengunjung," ucapnya.

Area Dunia Kartun memiliki sapta wahana permainan baru. Ada mainan Baling-baling buat akil balig dengan orang dewasa karena tantangannya memacu adrenalin di keagungan 30 meter. Wahana permainan ini mengayunkan pengunjung dengan daya serap 30 orang.

Wahana Permainan Baru Baling-Baling di Dunia Fantasi Ancol. Baling-baling menjadi wahana permainan memacu adrenalin yang pertama siap di Asia. 

Kemudian Paralayang yang memberikan sensasi bagaikan bablas dengan gerakan berputar. Permainan ini bisa digunakan untuk orang dewasa dan anak-anak. Turbo Drop yang mirip dengan Histeria, namun lebih rendah dengan bisa dimainkan oleh anak-anak dengan kapasitas 8 orang.

Wahana Permainan Baru Paralayang di Dunia Fantasi Ancol. Paralayang termasuk tujuh alat mainan aktual yang bisa digunakan hadirin ala 5 Juni 2019.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Karavel, alat angkut permainan ini buat anak–anak dengan sensasi melayang bagai gelombang di udara dengan pergerakan 360 derajat. Permainan tersebut berkapasitas 24 orang. Kolibri, permainan dengan kombinasi visual yang memberikan sensasi bagai bablas dengan burung Kolibri.

Zig-zag, atraksi yang terdiri atas beberapa mobil bertenaga listrik. Kemudian New Ontang-anting yang bergerak 360 bagian bertemu arah jarum beker dan melahirkan hadirin merasa melayang di udara. Selain Dunia Kartun, Dufan jua mengadakan atraksi Spongebob Squarepants berangkat 25 Mei 2019 cukup 16 Juni 2019 di Panggung Indoor Dufan pukul 13.00 WIB dengan 15.00 WIB.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar