Dunia Fantasi Jakarta Menampilkan 4 Wahana Baru yang Bakal Bikin Liburan Mu Makin Asyik!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan alias Dunia Fantasi selalu menjadi rekomendasi utama yang dipilih untuk cecap pakansi bersama keluarga. Bukannya sonder alasan, tetapi ruang ini memang memiliki sebaris alat seru yang bisa menciptakan ketika pakansi sempurna bersama ahli tercinta. Apalagi kadar karcis masuk Dufan juga cukup terjangkau dengan lagi selalu ada promo Dufan menarik yang diberikan semasa musim preinan tiba.

Arung Jeram Dufan dan Halilintar Dufan menjadi salah eka alat angkut yang paling tersohor di sana. Nggak doang itu, dalam liburan kali ini, Dufan menyajikan 4 alat baru yang bakal bikin preinan keluarga makin seru. Penasaran?

Dufan Kini Punya Dream Playground yang Kids Friendly

Mengajak anak-anak yang lagi balita untuk mencoba Halilintar Dufan alias Arung Jeram Dufan yang populer itu pasti terasa nggak mungkin ya. Kini non khawatir, soalnya Dufan memiliki alat angkut aktual yang kids friendly ialah Dream Playground. Area seluas 900 meter persegi ini memegang barisan alat yang kian kids friendly dan sesuai dinikmati oleh anak-anak yang memiliki tinggi badan rendah dari 145 cm. Permainannya jua variatif, dari dari trampoline, soft play toys, climbing, mini futsal, soft playground dan masih berjibun lagi.

Nggak hanya memunculkan keseruan, ada jua aktivitas edukatif yang bisa menghibur anak-anak. Mereka bisa menggambar alias bermain lego di sana. Wah, telah bisa memantulkan serunya menganjurkan anak-anak ke wahana aktual Dufan yang ahad ini?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ingin Menikmati Aksi Teatrikal di Dufan? Nonton Color of Kingdom, Yuk!

Kalau embuh cecap cerita pertunjukan yang memukau, ajak keluarga menikmati Color of Kingdom. Lewat alat Dufan yang anyar dibuka ini, awak bisa menyaksikan demonstrasi akan misi penyelamatan putri dari narapidana naga raksasa. Hiburan dahsyat tersebut boleh ditonton bersama keluarga di daerah Indoor Ice Age saban hari pukul 15.30 WIB. Mulai penasaran?

Serunya Sensasi Jelajah Waktu di Dufan Lewat Time Adventures

Tak hanya memberikan pengembaraan air berselang Arung Jeram Dufan atau sensasi membahayakan lewat Halilintar Dufan saja, kamu ternyata jua bisa merasakan ekspedisi waktu di Dufan. Wujudkan fantasi bawah umur tercinta untuk merasakan pengembaraan waktu yang nyata di Dufan. Time Adventures beres memberikan keseruan ekspedisi waktu detik pakansi belakang pekan bersama keluarga. Kira-kira, apa yang bakal kamu temui detik melaksanakan perjalanan tempo di Dufan, ya?

Aksi Perang Antar Galaksi di Dufan Lewat Galactica

Wahana anyar di Dufan ini bahan memberikan sensasi bentrokan senjata mendampingi sistem solar yang super seru. Pengunjung hendak naik sebentuk kendaraan eksklusif dengan dibekali dengan beceng laser bagaikan yang sedia di film Star Wars sambil memaksudkan antagonis yang jelas di depan mata. Di final darmawisata nanti, awak juga bisa melihat angka mainan yang terbentang di papan skor. Kalau beruntung punya biji agung yang nggak terkalahkan, kamu hendak membaca predikat A Lifetime Score! Pastinya nggak bertekuk lutut hebat dengan Halilintar Dufan atau Arung Jeram Dufan deh!

Sudah bisa membayangkan keseruan keempat wahana terbaru Dufan di atas? Liburan di Dufan pastinya selalu berhasil menciptakan ketika liburan yang melegakan bersama keluarga, minus harus asan tak asan Dufan aub lampu. Nah, sekarang waktunya membeda-bedakan seorang diri alat angkut Dufan mana yang embuh kamu memandu bersama ahli tercinta?

Biar liburan bahkan seru, masa ini ada promo menarik yang diberikan Dufan dalam bagan menyambut International Women’s Day yang jatuh atas 8 Maret 2018. Kesempatan memperoleh kualitas menarik terbuka bagi kamu yang berkunjung selama bulan Maret, adalah hanya Rp 110 ribu (Senin-Jumat) dan Rp 160 ribu (Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional).


Promo ini berlaku buat seantero hadirin perempuan yang melakukan pembelian tiket di loket Dufan. Dengan kualitas distingtif ini, awak bisa alam sarwa alat angkut Dufan minus batas, termasuk Galactica, Dream Playground, dan Colour of Kingdom yang jadi alat angkut jagoan baru milik Dufan.

Segera rasakan sensasi dengan ajak teman alias keluarga awak buat menggunakan harga individual ini. Info bertambah lengkap faksi di sini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar