Mari Ke Sea World Ancol - Ancol-Ancol Jakarta, Dapat Liburan Sambil Edukasi Disini

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Di masa ini, jalan jalan wisata tak cuma mrlulu bertujuan hiburan semata. Akan amat baik andaikan juga bisa menjadi sarana belajar. Konsep liburan seperti ini am dikenal dengan ‘Edutainment’. Jika kita masih ingat abad SD atau SMP dahulu, era liburan akhir tahun ada acara karya wisata. Dimana sehabis selesai jalan jalan, kita diminta mengumpulkan esai berita mengenai bahan yang dikunjungi. Itulah manggala bakal dari coret-coretan Edutainment.

Jika saat itu saya harus mencari gagar sendiri nilai bimbingan dari sebuah bahan wisata publik, saat ini telah ada objek wisata yang menurut eksklusif didedikasikan buat edutainment. Seaworld semenanjung adalah salah satu bahan darmawisata macam ini.

Sea World Ancol

Seaworld Ancol Tidak hanya sebagai sarana hiburan, lamun lagi melepaskan bimbingan bermanfaat kepada pengunjung, SeaWorld Ancol mengusung 3 tujuan utama.
Yaitu, tak sekadar menghibur, juga memberikan edukasi akan biota laut, dengan pengalaman pelestarian yang memanjakan mata.
SeaWorld Ancol menyuguhkan 3 alam perairan adalah : alam perairan tawar, area pesisir, dan alam danau laut.

Dalam upaya memberitahukan kehidupan biota yang hidup di alam, SeaWorld Ancol memiliki seputar 7.300 akhir biota air adem yang terjadi dari 48 Jenis ikan, 1 jenis reptil sampai biota bahar samudra yang terdiri dari 11.500 ekor biota yang terjadi dari 138 jenis lauk -- asin budu dan avertebrata beserta 3 model reptil. Biota-biota tersebut ditampilkan dalam 28 display yang terbagi atas 9 akuarium perairan tawar dan 19 akuarium bersama 4 kolam terbuka

Lokasi Sea World di Ancol
Kawasan darmawisata Seaworld Ancol ini letak dengan alamatnya berada di daerah Jakarta Utara, ataupun lebih tepatnya di Ancol. Lokasi Seaworld Indonesia ini memang berada di ahad wilayah dengan Dunia Fantasi atau Dufan.

Alamat alan Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430

Rute Menuju ke Sea World Ancol

Untuk mengarah ke alun-alun wisata ini bisa menggunakan kendaraan awak alias (alat) angkutan umum. Ada kaum pilihan mode transportasi yang bisa dipilih.

Kendaraan Pribadi
Jika memanfaatkan (alat) angkutan pribadi bisa melalui pias tol ke hadap Ancol atau Tanjung Priok. Setelah itu keluar di pintu tol Ancol Dari pintu bea ini bergerak ke hadap kiri dan masuk ke akses gerbang Ancol. Setelah membalas retribusi, para pengunjung memadai mengikuti papan petunjuk yang pernah berjibun tersebar di dalam Taman Impian Jaya Ancol ini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

KRL
Sementara andaikan memanfaatkan kendaraan umum, bisa memakai KRL alias Commuter Line.

Jika dari Bogor, bisa memakai KRL Commuter Line ini mengabah ke arah Kampung Bandan. Dari sini bisa dilanjutkan dengan ojek online atau mikrolet. Jika menggunakan mikrolet, naik arah M 15 atau M 15 A yang bakal berhenti di dada bab gerbang Ancol.

Jika angkat kaki dari Bekasi, bisa menggunakan KRL yang menuju ke hadap Stasiun Jakarta Kota. Dari aku dilanjutkan dengan memanfaatkan Mikrolet abah M 15 dan M 15 A yang akan mengabah ke cita-cita akses gapura Ancol.

Sedangkan andaikan dari arah Serpong bisa mengabah ke Kampung Bandan. Akan lamun transit terlebih awal ke Tanah Abang. Dari Kampung Bandan lanjutkan dengan Mikrolet M 15 alias M 15 A ke Ancol.

Bus Trans Jakarta
Selain KRL atau Commuter Line, bus Trans Jakarta jua bisa digunakan andaikan ingin menghadiri Seaworld Ancol ini. Jika menggunakan bus Trans Jakarta, pilih kolom busway koridor 1 dan gang 5 yang akan terus mengarah ke pintu gapura Ancol. Dari aku bisa dilanjutkan memanfaatkan shuttle bus.

Bus Umum
Sedangkan untuk bus umum, bisa memakai bus yang memiliki jalur dari Blok M ke Ancol dan terminal Tanjung Priok. Bisa jua memanfaatkan PPD P38 dari Blok M ke Tanjung Priok. Sementara jalur bis asing bisa makan bus Steady Safe 948 dari Kampung Melayu ke hadap Tanjung Priok dan dilanjutkan dengan mikrolet M 15 ataupun M 15 A.

Untuk Bekasi Barat, bisa menggunakan Mayasari Bakti 27 AC dari Bekasi ke Mangga Dua. Dan lanjut dengan Mikrolet M 15 atua M 15 A yang hendak berhenti di ambang akses gerbang Ancol.

Jam Buka Seaworld Ancol
Mengenai arloji operasional komersil dari Seaworld Ancol, tempat ini bukan saban hari. Mulai buka saban harinya dari arloji 9 awal sampai kemudian kap beker 6 sore.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar