5 Wahana Ini Menjadikan Seaworld Ancol Lokasi Liburan Favorit Utamamu

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Hampir sarwa orang Jakarta dan sekitarnya yang berkembang besar di tahun 90-an pasti sempat berkunjung ke Seaworld Ancol. Objek wisata yang menampilkan miniatur pesona bahar ini memang menonjol era itu. Pasalnya, area ini tak sekadar menyodorkan intermezo tetapi jua bimbingan pada warga. Seaworld Ancol masih beres ruang liburan favorit keluarga sejauh masa.

Bayangkan saja, mulai beroperasi pada tahun 1994 lalu berbatas kini, Seaworld Ancol terus ramai dikunjungi masyarakat, khususnya detik hari preinan tiba. Telah berdiri dari sekitar 24 tahun lamanya, apa yang membuat bahan wisata ini tetap digemari anak bini di Indonesia? Rupanya, berkah eksistensi 5 wahana yang kapabilitas tariknya benar tak sempat amblas sepanjang masa. Baik alat angkut lama maupun baru, seberinda punya keunggulan yang bikin hadirin tidak sempat bosan. Apa saja ke-5 alat angkut tersebut?

1. Touch Pool

Ini melahirkan daerah wahana bak yang memungkinkan hadirin mengawai kolam secara langsung dengan “berinteraksi” dengan biota laut di dalamnya lebih dekat. Area tersebut dibagi oke 4 bak bebas yang berbadan dua biota bahar yang berbeda-beda, meliputi bak penyu, bintang laut, ikan hiu yang bersahabat dengan manusia, berbatas lauk -- asin budu hiu yang bisa menyerang manusia. Saat berkunjung ke area ini, pengunjung bukan hanya bisa menyentuh kolam, tetapi jua berpotret bersama biota bahar di dalamnya. Semuanya damai buat Anda, asal, sebelum beraktivitas di senun melisankan dan perhatikan betul ajaran dan peraturan yang harus dipatuhi.

2. Main Aquarium

Setiap kali berkunjung ke Seaworld Ancol, jangan lewatkan alat yang ahad ini. Akuarium elementer ini diklaim sebagai akuarium terbesar angka 1 di Indonesia. Di akuarium berukuran 24x38 meter ini diperoleh kaum jenis ikan, baik iwak adun maupun ikan yang tergolong ganas. Menariknya lagi, di senun jua Anda bisa menciptakan lauk -- asin budu paling besar dengan panjang seputar 3,5 meter, yaitu Ikan Hiu Perawat Raksasa atau Tawny Nurse Shark yang pada budi Latin disebut Nebrius ferrugineus.

Ikan ini disebut-sebut memiliki urutan keganasan angka 32 dari 32 jenis ikan hiu yang tercatat ganas atau pernah menyerang manusia. Selain untuk membuktikan ikan hiu ganas ini, hadirin jua berbondong-bondong ke akuarium utama untuk mendapati acara pemberian bersiar-siar lauk -- asin budu yang membabitkan karet penyelam. Aktivitas ini tentunya pas untuk menjadi sarana edukasi, khususnya bagi anak-anak.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Under Water Tunnel

Nah, kalau yang satu ini melambangkan alat membelokkan legendaris dan amat diincar di Seaworld Ancol. Tak lengkap agak-agak bila berkunjung ke senun bila tak main dengan bergambar di area ini. Dari bentuknya saja selalu membuat orang terkagum-kagum dan penasaran. Ada gorong-gorong cecair bahar berlebih tangga berjalan di bawahnya. Ya, ini adalah gorong-gorong Antasena, ialah terowongan bawah air laut sepanjang 80 meter yang diisi bagi ribuan iwak adiwarna yang juga diperoleh di akuarium utama.

Eskalator di bawahnya akan mengantar Anda arung pandangan kolong laut dari ujung ke ujung terowongan. Saat bersarang ke alat angkut ini, sensasinya juara. Rasanya bagai menjelajahi bilangan kaki (gunung) laut tanpa krusial berbasah-basahan. Kapan lagi bisa melihat biota bahar yang cantik dengan cuaca super nyaman bagaikan ini? 4. Glow Theater Wahana ini menjadi ruang paling pas untuk mengajak bawah umur belajar hal baru. Sebab alat bioskop ini hendak memutarkan bioskop pendidikan berjudul Sea Turtle Story. Yang spesial, bioskop ini akan menampilkan warna-warna indah era lampu dipadamkan. Itu sebabnya, wahana ini dinamakan Glow Theater.

5. Jelly Fish Exhibit

Di aku tempatnya memandang indahnya ampai-ampai berenang di lautan. Wahana Jelly Fish Exhibit ini melahirkan wahana yang terbilang aktual dibandingkan lainnya. Adapun, di alat angkut ini Anda bisa memandang beberapa jenis ubur-ubur, bagai Sea Neattle Jelly Fish, Blubber Jelly Fish, dengan Upside Down Jelly Fish. Nikmati cantiknya mereka era berenang dengan bercahaya pada kegelapan. Rasanya, berkunjung ke alat angkut ini hendak beres kemahiran seru dan anyar yang patut dicoba buat preinan akhir tarikh ini. Itulah 5 wahana yang jadi kekuatan Seaworld Ancol untuk mendinginkan dengan mengedukasi para ahli Indonesia. Semuanya menjanjikan pengalaman atraktif yang selalu asyik buat dinikmati sejak lalu batas kini. Jadi, jangan lupa masukkan Seaworld Ancol ke daftar destinasi preinan Anda akhir warsa ini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar