Junle land Sentul Bogor  Tiket Empat Zona dan 20+ Wahana

 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Jungleland Sentul Bogor merupakan tempat hiburan anak bini yang di kelola akibat Senrul City. Berada di alun-alun Sentul City, Jungleland Sentul ini memegang luas 35 hektar yang terjadi dari 4 Zona. Jungleland Sentul berisikan 36 alat yang dapat menjadi pengalaman dan aktivitas memuaskan bersama ahli dengan sahabat.
 
Memiliki angin yang adem yang mampu menarik animo pengunjung, Junglelan ini mepersiapkan bilangan yang becus menampung 30.000 anak buah pengunjung. Dikelola sedimikian rupa, jungleland menyediakan berjibun sekali kategoori wahana. Kategori alat angkut tersebut adalah Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, dan Disc’O.
 
Wahana yang dapat dinikmati di kawasan Jungleland terjadi dari 4 Zona, yaitu Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia, dengan Zona Explora.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Zona misteria terjadi dari alat yang dikategorikan buat anak-anak. Wahana yang bisa dinikmati di Zona Mysteria diantaranya:
 
Magic Bike: yang dikhususkan buat anak cucu dengan tinggi awak minimum 110 cm. Namun bisa sedia anak dengan adiluhung minim dari 90 cm, boleh didampingi bagi orag tua.
 
Snake Coaster: wahanasejenis rollercoaster yang bisa dinaiki anak cucu kecil ini ada cancang 22 meter dengan panjang track 535 meter. Unuk memanjat wahana ini minimal ada adiluhung 135 cm dengan bagian teens & adult rides.
Mega Drop: wahana yang bangkang nyali in bekerja dengan ke atas turun dan di jatuhkan dari ketinggian 38 meter. Untuk menaiki alat angkut ini wajib ada tinggi paling tidak 135 cm dengan bagian teens & adult rides.
 
Fire Pot: pengunjung hendak bersetuju kedalam pot raksasa, kemudian pasu bunga tersebut bakal diputar-putar dengan kecepatan tinggi. Tinggi minimum untuk naik alat ini adalah 110 cm, dibawah 90 cm kudu di kolong pengawasan anak Adam tua.
 
Boat Blaster: alat yang menganjur tamu bermain dengan air. Tinggi paling tidak untuk naik wahana ini ialah 110 cm, dibawah 90 cm kudu di kaki (gunung) kepam orang tua.
 
Jeep Tour: membawa jeep kecil bersama sahabat dan ahli bakal memberikan kemahiran menyenangkan.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Hidrolift: getah perca pengunjung hendak alam keseruan bersama ahli ataupun sahabat di sebentuk bahtera karet dengan kapasitas 6 orang di saban bahtera karetnya. Perahu karet tersebut bakal diangkat dengan memanfaatkan lift dengan dihempaskan kembali ke kaki (gunung) dengan menggunakan tenaga air. Tnggi minimum 135 dengan bilangan teens & adult rides.
 
Jump Around: membawa otomobil yang kemudian berputar dengan lompat-lompat.
 
Coaster Snake 
Coaster snake bisa menjadi piihan wahana yang dahsyat dan menghibur. foto: Delima Sonaji
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Carnival berisi wahana-wahana sebagai berikut:
 
Daytona: hadirin akan dibuat beraksi bagaikan pembalap F1 di gang sepanjang 700 meter.
 
Bumper Car: membawa mobil dengan rasakan sensasi saat menabrak otomobil lawan.
 
Air race: tamu bakal mengharapkan cerapan berputar serta melayang di angkasa.
 
3 Point Basketball: bermain basket brsama keluarga dengan sahabat
 
Kiddy Land: tempat bermain anka-anak yang dipenuhi oleh permainan-permainan yang menyenangkan.
 
Discovery: tamu hendak diayun di arah bandul raksasa dengan kemiringan 102 derajat dan keagungan 20 meter.
 
Disk’O: hadirin bakal berputar dan diayun diatas piring bota batas kebesaran 15 meter.
 
Minidrop: alat ala miniatur yang aman bagi anak kecil.
 
Hunter House: merupakan rumah hantu yang bercerita atas ahad keluarga yang mati mengenaskan dengan sedang menjadi misteri hingga kini.
 
Ferrish Wheel: dengan alat ini pengunjung boleh membesuk pandangan bidang Sentul dengan Gunung Pancar dari ketinggian 40 meter. Ferris Wheel, alat angkut tertinggi di Indonesia ini buat anak-anak, remaja dengan dewasa.
 
Rainbow Train: berkeliling dengan kereta api.
 
Midway Games: membidik sasaran untuk memperoleh hadiah.
 
Mini Swinger: diangkat kalakian diputar bergerak melesap dengan kecepatan agung yang aman bagi anak kecil.
 
Caraoussel: kemedi putar dengan karakter hewan lucu.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Tropicalia berisi wahana-wahana sebagai berikut:
 
Convoy 6: berkeliling bersama teman dan keluarga.
 
Happy Swing: ke atas ayunan raksasa, di mana hadirin akan diayun selevel mungkin.
 
Harvest Time: sejenis roller coaster.
 
Happy Train: berkeliling membesuk pemandangan bidang menggunakan gerobak cahaya mini.
 
Mini Bumper Car: bermain mobil sekali lalu menabrak pengemudi lain.
 
Mini Ferrish Wheel: yang diperuntukkan buat anak-anak.
 
Nort pole: berpetualang di arah kapal yang berwujud binatang laut.
 
Ship Adventure: berbandul diatas kapal berujul laut.
 
Texan Train: berkeliling dengan andong cahaya dengan kategori segala usia.
 
Water flum: meluncur di atas cecair bersama ahli di lintasan sepanjang 152 meter.
 
Wave Swinger: diangkat arkian diputar terus masuk dengan kecepatan tinggi.
bumper car jungleland
 
Main boom-boom car dengan berbenturan satu sama beda salah eka aktivitas yang memuaskan di Jungleland Bogor. foto: tri yanto
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Explora berbadan dua wahana-wahana sebagai berikut:
 
Octopus: wahana seekor bebat bayi bota memalingkan arombai yang sedang dinaiki. Nikmati cerapan luar biasa di angin saat bebat bayi memutar dan menjungkirkan perahu.
 
Safari Dino: Petualangan balik ke jutaan warsa yang lalu, dimana dinosaurus sedang jadi penguasa daratan di bumi. Lihat terus dinosaurus dengan jumlah TERBANYAK di Asia dengan membawa jeep.
 
Animal Corner: Berpetualang sekali lalu melihat lebih dekat berbagai binatang distingtif yang pernah ada, bagai ular, iguana, bermacam jenis kadal, burung hantu, musang, ikan, buaya, kura-kura, tokek dan lain sebagainya.
 
Kuda Poni: Kuda miniatur yang banyak cock ditunggangi anak-anak.
 
Safari dino jungleland
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
HARGA TIKET JUNGLE LAND SENTUL DAN JAM OPRASIONAL
Untuk membeli tiket masuk Jungleland Sentul, pengunjung bisa memilih beberapa pilihan kadar tiket yang di sertai promo pembelian online, yaitu:
 
Jenis Tiket Hari Biasa Akhir Pekan High Season
Tiket Reguler Rp165.000 Rp220.000 Rp250.000
Fun & Fresh Rp120.000 Rp150.000 Rp250.000
Gratis Payung Rp170.000 Rp200.000 Rp350.000
Gratis Kaos Rp150.000 Rp185.000 Rp350.000
 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Annual Pass E-Card berupa kartu virtual dengan barcode yang bisa disimpan di gadget dengan bisa digunakan selama satu tarikh minus sempadan waktu untuk cecap 34 alat angkut permainan yang terdapat di JungleLand Adventure Theme Park Sentul.
 
Jungleland Sentul ini bisa dikunjungi pada:
 
Jam Buka Jungleland Sentul
Hari Biasa (Senin – Kamis) 10.00 – 17.00 WIB
Jumat 10.00 – 18.00 WIB
Akhir Pekan / High Season 09.00 – 18.00 WIB
 
FASILITAS JUNGLELAND SENTUL
Di Jungleland Sentul terdapat area resto terlengkap dengan fasilitas akseptabel bagaikan musola, toilet, P3K, Locker, Nursery, Tenda, Kursi, Stroller Bayi. Untuk keamanan, getah perca pegawai Jungleland sudah ada HSE bersertifikat.
 
AKSES MENUJU JUNGLELAND SENTUL
Jungleland Sentul bisa dicapai cara. Baik memakai alat umum ataupun pribadi.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dari arah Jakarta dapat melalui Tol Jagorawi dan keluar lewat bab cukai Sentul City. Dari akses Tol Sentul City, belok kidal lurus dan bercokol latah advis yang sudah ada. Atau boleh dengan jalur pilihan adalah keluar akses bea Sirkuit Sentul, belok kanan ikut-ikutan jalan Babakan Madang, ikuti lurus sehingga sampai di alun-alun Sentul Nirwana.
Dari hadap Jakarta, bisa dengan jalan alternatif Citereup. Lurus ke hadap Sentul City batas melewati pekan babakan madang dengan hendak mencampuri kawasan Sentul Nirwana.
Dari arah Ciawi bisa melalui Tol Jagorawi dengan berhenti melalui pintu bea Sentul City. Dari bab Tol Sentul City beralih arah kidal lurus dan cukup latah petunjuk yang ada.
 
Dari Bogor/Botani naik Trans Pakuan tujuan Bellanova. Dari Bellanova bisa dengan menggunakan kebaikan layanan transportasi lainnya.
Dari Cibubur naik bobot umum (angkot T-05) abah Bubulak Laladon – Sentul dengan anjlok di Bellanova, dari Bellanova bisa melanjutkan dengan menggunakan layanan pemindahan lainnya.
Dari BORR bertambah beban am (angkot T-05) arah Bubulak Laladon – Sentul dan berdansa di Bellanova, dari Bellanova bisa melanjutkan dengan memanfaatkan fasilitas transportasi lainnya.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dari Stasiun Bogor memakai angkutan kota (angkot) warna hijau dengan aba-aba 03 merah Jurusan Bubulak – Baranang Siang.  Turun di Halte Trans Pakuan Botani Square dan dilanjutkan dengan memanfaatkan Bis Trans Pakuan jurusan Botani Square – Mall Bellanova. Dari Bellanova bisa dengan menggunakan kebaikan layanan pengangkutan lainnya atau shuttle Jungleland.
 
Dari Bogor bisa berselang cita-cita cimahpar menuju Air Terjun Sentul, sehabis pertigaan Sentul City bengkok kidal dan bersarang kawasan Sentul Cilty
Dari Jakarta, lewat jalan raya Bogor dan belok ke arah Sirkuit Sentul, dari lingkaran Sentul bengkok kanan ikuti arah Babakan Madang, atau bisa dengan dada Hotel Haris via Sentul City
Dari Citereup mengarah Sirkuit Sentul, dan lurus latah cita-cita Babakan Madang.
 
Setiap hari berangkat pukul 09.00 – 16:00 bakal sedia bis dengan Rute biasa Mall Bellanova – Jungleland. Untuk info mengenai bus APBT hungin Call Center 021 – 293 311 313. Berikut ini agenda dan arah bis APBT yang beroprasi di Sentul City:
 
PAGI HARI
5:00     7:30     Sentul City – Blok M (PP)
5:20     7:50     Sentul City – Grogol (PP)
5:40     8:10     Sentul City – Rawamangun (PP)
6:00     8:30     Sentul City – Blok M (PP)
SORE HARI
15:30   18:00   Sentul City – Blok M (PP)
16:00   18:30   Sentul City – Grogol (PP)
17:00   19:30   Sentul City – Rawamangun (PP)
18:00   20:30   Sentul City – Blok M (PP)
Keterangan : Pemberhentian Bus APTB Hanya di Shelter Busway. Tempat naik/turun penumpang merupakan di halte-halte di kawasan Sentul City
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Jungleland Adventure Theme Park terletak di Jungleland Boulevard No. 1 Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor 16810 – Indonesia. Informasi lebih berumur silahkan menemui Jungleland Sentul di 021-29311313 ataupun instagram resmi.
 
Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar